Pages

Thursday, January 01, 2015

[Wrap-Up Post] Young Adult Reading Challenge 2014



Seperti IRRC yang aku ikuti, RC kali ini pun aku bisa dibilang nekat ikut juga. Sebenarnya aku sangat semangat mengikuti RC ini juga IRRC. Namun ya itu tadi, kadang aku malas buat review dan ini yang membuat tersendat =.=
Sebelumnya aku mau minta maaf sama Kak Tammy karena aku gagal mengikuti RC ini ><
Dan ini dia buku-buku yang sudah berhasil aku review:


  1. Cinta. - Bernard Batubara
  2. The Devil in Black Jeans – aliaZalea
  3. Barcelona Te Amo - Kireina Enno
  4. Holland: One Fine Day in Leiden - Feba Sukmana
  5. Interlude - Windry Ramadhina
  6. Paper Romance - Lia Indra Andriana
  7. Spring in London - Ilana Tan
  8. Winter in Tokyo - Ilana Tan
  9. Autumn in Paris - Ilana Tan
  10. Summer in Seoul - Ilana Tan
  11. London: Angel - windry Ramadhina
  12. The Chronicles of Audy: 21 – Orizuka
  13. Melbourne: rewind - Winna Effendi
  14. Athena: Eureka - Erlin Natawiria
  15. Roma: Con Amore - Robin wijaya
  16. The Chronicles of Audy: 4R – Orizuka
  17. Sunshine Becomes You - Ilana Tan
  18. Blind Date – aliazalea
  19. Runaway Ran - Mia Arsjad
Total ada cuma 18 buku yang berhasil aku review. RC kali ini acak kadul :( semoga tahun depan aku ada progress ya hoho

Terima kasih Kak Tammy :)

No comments:

Post a Comment