Pages

Monday, April 13, 2015

Aku, Kamu, Kita



Selamat ulang tahun Bebi!!! Wuaah ulang tahun kita samaan :D tapi Bebi ulang tahun yang ke-4 dan umurku itu 5,5X umur Bebi #hayohitung  Maaf baru sempat posting malam-malam begini, lagi banyak tugas  #curhat Walaupun nggak jadi yang pertama ngucapin, tapi aku jadi yang terakhir aja :D

Ini ulang tahun pertamaku yang dijalani bareng-bareng sama Bebi. Walaupun aku bergabung baru beberapa bulan, tapi aku bener-bener bersyukur karena bisa gabung di komunitas BBI J  Awalnya, aku cuma cewek biasa-biasa yang  tergila-gila sama buku. Nggak jarang orang-orang di sekitarku nganggep aku aneh saat ngeliat aku lebih milih beli buku daripada belanja tas, baju, sepatu, dan sejenisnya. Tapi yaa… biarlah. Aku nggak peduli. Dan akhirnya…..


Aku menemukan beberapa blog anggota BBI!!!
 Dan detik itu juga aku pengen banget gabung di BBI. Aku pikir, betapa enaknya gabung sama orang-orang yang suka baca. Karena jujur, dari sejak aku SD – SMA jarang ada temenku yang suka baca, dan itu kadang membuatku merasa kesepian :( #pelukBebi
 Bergabung jadi member di BBI ternyata sangat menyenangkan :) update tentang buku, tawaran-tawaran yang menggiurkan, giveaway, dan masih banyak event yang diadakan oleh BBI. 

Apa  yang terjadi setelah bergabung bersama BBI?
Pastinya temanku bertambah, kenal orang-orang baru, obrolan-obrolan seru, dan satu hal yang pasti… AKU JADI TSUNDOKU!!! 
Yap, aku mulai menjadi penimbun buku hahaha
Awalnya, aku tuh tipe orang yang pas beli buku pasti beberapa hari kemudian langsung disikat habis. Dulu sering banget beli buku buat persediaan selama satu bulan, eh tau tau habis dibaca dalam waktu seminggu. Tapi Saudara-saudara, yang terjadi sekarang adalah keranjingan menimbun buku hehehe

Mmmm sebenarnya masih banyak yang pengen aku ketik, tapi tugas masih memburuku huhu
Aku berharap semoga BBI makin maju, makin seru, dan orang-orang baik dari kalangan pecinta buku maupun penerbitan mengenal BBI, semakin terkenal dan melanglang buana :) aamiin

Aku mau ngucapin banyak-banyak terima kasih karena udah menerimaku jadi member :) dan maaf karena aku jarang banget update di blog :( #sungkem #dijitak Rasa malas untuk mereview kadang masih menggelendoti. Sekali lagi maaf #sungkem
Tapi… mari kita melangkah bersama :)

I lope yu, Bebi :*

No comments:

Post a Comment