Pages

Friday, January 30, 2015

[Baca Bareng BBI: Kado SS + Tebak Santa] Cerita Buat Para Kekasih






Siapa yang tak kenal dengan Agus Noor? Namanya terasa familiar bukan? Yup, bagi para pecinta sastra dan pembaca cerpen-cerpen kompas pasti sudah tidak asing dengan sosoknya. Kali ini Agus Noor kembali dengan ‘anak’ terbarunya, dilengkapi dengan tiga puluh dua kisah yang menyelimuti ‘anak’-nya. 

Jika berharap kumcer ini penuh dengan romantisme, harap menaruh harapan itu di pojokan. Karena tanpa kalian duga, kumcer ini bercerita tentang banyak hal.
Dan satu yang paling saya tangkap, thriller. Selain itu ada pula kesedihan dan kesepian yang menunggu di setiap kisahnya, diselimuti selubung misteri. Lalu, mana kisah cintanya? Tenang, ada kok :D Setelah kita disuguhi cerita tentang seseorang yang dicongkel matanya, dikuliti kepalanya, dll kita juga akan disuguhi tentang pernikahan juga perselingkuhan.

Jangan kaget jika kalian menemukan beberapa bagian kumcer ini yang terasa vulgar, juga selipan hasil fotografi yang ada di kumcer ini. Hayooh, adakah yang tertarik buat ngepoin instagram Agus Noor? :D

Mmm… sebenarnya saya tertipu oleh cover buku ini. Di cover-nya terlihat sosok perempuan, dan dengan begitu saya bisa memastikan bahwa pusat dari kumcer ini tentang perempuan. Tapi setelah membaca buku ini, saya jadi bertanya-tanya sendiri. Lebih tepatnya saya tercengang dengan kisah-kisah yang disajikan oleh Agus Noor ini, jauh dari dugaan saya. Tentu saja saya sudah mengira jika kumcer ini pasti akan sexy, lalu mungkin tentang kesepian. Tapi saya tidak mengira jika saya akan menemukan kesadisan dan thriller dalam buku ini!!!
 Saya tidak akan memberi tahu tentang ‘hidangan’ yang terhidang dalam Cerita Buat Para Kekasih ini. Saya takut spoiler hehehe

Terima kasih, Santa, karena sudah menghadiahi saya buku ini :) dan akhirnya saya bisa menyelesaikan buku ini dengan segala perjuangan, yeay!!! 

3/5 bintang untuk Cerita Buat Para Kekasih 

Tebak Santa
Daaaan kini tiba giliran saya untuk menebak siapa sosok Santa baik hati itu :3
Tapi pertama-tama, mari kita flashback riddle yang diberikannya.


Santa baik hati itu adalaaah……..

Zahra dari book.a book.u

Bagaimana? apakah tebakanku benar? 
#nungguinSantamuncul

6 comments:

  1. Replies
    1. Halloo :D
      iya semoga, tapi aku yakin 100% sih hohoho LOL
      tapi santaku belum muncul-muncul nih :D

      Delete
  2. Clue-nya simpe banget ya..hebat bisa langsung nebak mantan Santa-ku th lalu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. halloo kak daneeollie :D
      iya, clue-nya simpel banget nget nget. Waaaaaah aku jadi makin yakin tebakanku bener nih setelah baca komen kak ollie hahai ><
      tapi Santanya belum ngaku nih kak ._.

      Delete
  3. Halo, Eka! Iya, benar. Aku santamu hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo, zahra... wuaah ternyata tebakanku benar hehe
      makasih yaa bukunya :D

      Delete